Minggu, 25 Januari 2015

My Profile

Bonjour!
Hi, Je m'appelle Lucianda Muchliza. Biasanya dipanggil Cia, cantik, manis, cute...hehee :D Saya lahir di Bengkulu, 29 September 1997. Kira-kira umur saya sekarang 17 lewat...(Okt, Nov, Des, Jan) hmm yaps! 17 tahun 4 bulan. Kata orang yaaa, ini masa-masa buat nyari jati diri yang sebenernya katanyaaaa sihhh :D Saya tinggal di kawasan Jl. Hibrida Raya Bengkulu kode pos 38229(siapa tau ada yang mau ngirim paketan gitu:p). Banyak kenangan yang saya punya disini, terutama tentang My Dad ya My Hero. Saya sayang sayang pake bgt sama My Fams, 'My Family is My Everything' terutama Malaikat tak bersayap yang cantik yang kasih sayangnya sepanjang masa buat saya dan kakak saya(cieeeeeeee film dong), dia adalah IBU saya yang selalu numero uno dihati anak-anaknya :)
Kebiasaan saya tiada hari tanpa buka sosmed, entah itu ada notif entah nggak pokoknya selalu buka. Tapi ya gitu deh kalo paket udah habis cuma 'menu kembali menu kembali' lagi lagi heuhhh. Saya takut gelap sama ketinggian. Saya suka tinkerbell, barbie hehe dan suka warna soft purple and pink.

Saya alumni SDN 82 Bengkulu, SMPN 6 Bengkulu, dan sekarang saya siswa kelas 12 di Sekolah Menengah Farmasi Bhakti Nusa Bengkulu(A.24, NB: Ampulla 2012). Nah sekarang ini nih masa labilnya anak SMA yang udah kelas 12, LABIL UNIVERSITAS guys! Udah mantep mau kesini, eh besoknya kesana. Udah mantep yang ini, eh ada bisik-bisik tetangga. Jadi bingung, bimbang, galau :( Tapi yang pasti semua anak SMA pasti pengen lulus PTN termasuk saya. Saya sendiri pengen banget masuk PTN fav, semoga bisa lulus SNMPTN/SBMPTN, Aamiin :o) doain dong Aamiin gitu...ya yaa yaaa ;)
Nothing is Impossible. Make your parents proud of you!
Do the Best! Be the Best!! and For the Best!!!
Bismillah..I CAN DO IT^^
Ok, see you next time guys^^ Merci ;)

37 komentar:

  1. Jelek cia nianlahh ckck jelek nian

    BalasHapus
  2. unik ya blog muuu
    komen balik lusi www.selviok.blogspot.com

    BalasHapus
  3. petualang hidup di farmasi

    komen : http://keindahanlautdunia.blogspot.com/ jg y cia

    BalasHapus
  4. canti beud cia,, makasih lo udh coment hehe

    BalasHapus
  5. Cantikk ciaa
    silviaanel12.blogspot.com

    BalasHapus
  6. prasaan am la prnah ngomen, tp dk ap lh, komen lg aj lh, yuk mampir di ririszzhh.blogspot.com

    BalasHapus
  7. you're beautiful beiby . . ..hahah

    BalasHapus
  8. Kereeennnnnnnnnnn !!!!
    background nyo. Hahahahhah

    BalasHapus